Untuk Lelaki yang Kucintai

Untuk lelaki yang saat ini, dan entah sampai kapan masih akan selalu kucintai. Maaf, untuk selalu membuatmu merasa marah, hingga lelah. Maaf karena selalu bertindak bodoh seperti ini, namun tak selalu dapat berhasil menghindari. Maaf untuk selalu memintamu memaklumi, tanpa berusaha mengerti. Untuk selalu membuatmu geram, untuk selalu membuatmu menunggu, untuk selalu membuatmu kecewa, untuk selalu membuatmu bersedih, dan selalu selalu lainnya. Maaf karena terlalu sering berbuat sesuatu yang harus diselesaikan dengan kata "maaf".


Yang jelas semenjak ada kamu, aku berusaha begitu keras untuk menjadi aku yang baik, baik untukmu, untuk kita. Mustahil kamu akan percaya seberapa keras usahaku mencoba, karena entah bagaimana sering berakhir salah dan bodoh.


Tapi, setelah ini aku tetap akan selalu melanjutkan usahaku, dan sudah seharusnya seperti itu, untuk menjadi aku yang baik tentunya. Aku tidak berjanji untuk bisa selalu benar, tapi aku hanya bisa menjanjikan untuk selalu mengusahakan. Selalu berusaha untuk jadi sesuatu yang bisa kau butuhkan. Aku tau, kita mungkin bisa lelah suatu hari nanti, semua orang pasti merasa lelah. Tapi tolong, aku hanya meminta ini, bisakah kau tetap tinggal selagi aku berusaha? Karena dalam usahaku ini, aku hanya butuh 1 bentuk dukungan, yaitu kau dampingi. Jangan pergi..

Postingan populer dari blog ini

Him

Night Thoughts

Loving Someone Hurts